Toko Bunga Madura Agustina Florist Jual Karangan Bunga Papan Untuk Ucapan Selamat & Sukses Ke Sumenep.

toko-bunga-online-sumenep-madura

Toko bunga Madura Agustina Florist menyediakan layanan online jual dan kirim karangan bunga papan untuk ucapan selamat & sukses ke kabupaten Sumenep.

Haiiii sahabat  Agustina Florist tercintaaa,,,apakabar hari anda yang indah di hari ini ???

Sahabat,,lamaaa admin tak pernah menyapa anda,sudah sebulan lebih tak pernah membuka laptop,hanya tab dan hape tempat jari jemari ini menari-nari maklum di bulan kemarin jadwal admin padat melayani order pemesanan karangan bunga.

Alhamdulillah,wa syukurillah..lapak online toko bunga Madura - Agustina Florist laris manis.Banyak orderan masuk,dompet adminpun bisa tertawa ceria,,:D

Kangen banget ingin bisa menyapa sahabat tercinta,oleh karena itu di tengah malam menjelang pagi dengan kekuatan yang tidak seberapa full power alias setengah watt ,admin sempatkan waktu membuka laptop kesayangan ini.

Ada kabar (bukan soda) gembira..kini TOKO BUNGA AGUSTINA FLORIST siap melayani pengiriman bunga sampai ke wilayah kabupaten Sumenep Madura.

Anda pasti pernah dengar kota Sumenep kan ???yah..sumenep merupakan salah satu kabupaten di pulau Madura yang terletak di ujung timur pulau tersebut.

Sejak dibangunnya jembatan suromadu,kini jalur transportasi dari kota Surabaya ke pulau Madura begitu pula sebaliknya,menjadi lebih mudah dan bisa menyingkat waktu perjalanan yang dulunya harus menyeberang selat Madura dengan kapal fery.

Letak geografis kabupaten Sumenep berada di ujung timur pulau Madura,berdekatan dengan pulau Bali,disini tersedia beberapa fasilitas penunjang sarana transportasi di antaranya : terminal bus arya wiraraja yang merupakan terminal bus terbesar di kabupaten Sumenep,pelabuhan kalianget dan bandara Turnojoyo.

Perkembangan industri Sumenep juga semakin meningkat,banyak para pengusaha yang membuka usaha barunya di kabupaten Sumenep salah satunya adalah apotek Kimia Farma.

Menjelang acara pembukaan apotek Kimia Farma,toko bunga Madura Agustina Florist diberi kepercayaan melayani pengiriman beberapa karangan bunga untuk ucapan selamat dan sukses atas pembukaan Apotik tersebut.

Salah satunya adalah dari PT.Telkom Indonesia seperti yang terlihat di gambar atas.

Karangan bunganya keliatan keren dan elegant kan ???

Lihat pula di karangan bunga papan selamat sukses warna ceria

Dan Karangan bunga papan sukses dengan rangkaian bunga terbaik dan rapi.

Toko bunga Madura Agustina Florist memang pas bagi sahabat yang suka dengan keindahan dan kerapian.

Karangan bunga kami terbukti paling cantik dengan menggunakan bunga yang berkualitas tinggi agar nantinya bisa tampil sempurna saat tiba di lokasi untuk mewakili ucapan dari sahabat ke kolega atau kerabat yang sedang menyelenggarakan acara entah itu acara pernikahan,acara pembukaan usaha baru maupun acara bela sungkawa (duka cita).

Enggak akan bikin sahabat kecewa deh,

Info pemesanan monggoo hubungi :
TOKO BUNGA AGUSTINA FLORIST
Call : 0812 3343 7027
Whatsapp : 0818 0329 1424
Email : agustinaflorist44@gmail.com

Area Pengiriman toko bunga Madura Agustina Florist : Sumenep,Bangkalan,Sampang,Surabaya,Sidoarjo,Pasuruan,Malang,Mojokerto,Gresik,Lamongan,Semarang dan kota-kota lainnya di Jawa Timur.